PT KONTAK PERKASA – Emas Turun Untuk Hari Kedua Seiring Kenaikan Saham, Komentar Perdagangan

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 19/08/2019 – Emas turun untuk hari kedua karena para investor menyukai aset berisiko dan menimbang komentar Presiden Donald Trump pada pembicaraan perdagangan dengan China.

Saham-saham di Asia naik seiring dengan berjangka AS pada hari Senin, sementara imbal hasil obligasi terus pulih dari posisi terendah multi-tahunan yang dicapai minggu lalu, ketika inversi dalam kurva imbal hasil memicu kekhawatiran resesi. Trump mengatakan A.S. œbekerja sangat baik dengan China, dan berbicara! Tetapi menyarankan dia tidak siap untuk menandatangani kesepakatan perdagangan, beberapa jam setelah penasihat ekonomi utamanya menyusun jadwal yang potensial untuk dimulainya kembali diskusi substantif dengan Beijing.

Baca juga :

PT KONTAK PERKASA – Emas Global Koreksi, Harga Emas Antam Hari Ini Tak Bertenaga

Juga dalam fokus minggu ini adalah pidato Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada pertemuan Jackson Hole tahunan Kansas pada hari Jumat, yang akan menjadi kunci untuk mengukur apakah pembuat kebijakan A.S. akan menambah pemotongan suku bunga bulan Juli. Risalah pertemuan Juli Fed akan dirilis hari Rabu.

Spot gold turun sebesar 0,6% ke level $ 1,505.20 / oz pada jam 9:28 pagi di Singapura; merosot 0,6% pada hari Jumat. (knc)

Sumber : Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s