KONTAK PERKASA || Emas Menguat Dari Terendahnya 1-Bulan Seiring Terhentinya Sell-Off Obligasi

PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 11/09/2019 – Emas naik dari level terendahnya dalam sebulan seiring terhentinya aksi jual di pasar obligasi AS menjelang pertemuan penting bank sentral.

Spot emas menguat 0,5% menjadi $ 1,493.50 per ons pada pukul 7:42 pagi di London. Harga turun menjadi $ 1,484.65 pada hari Selasa, terendah sejak 13 Agustus. Indeks Bloomberg Dollar Spot stabil.

KONTAK PERKASA || Diburu Sepanjang Zaman, Ini Rahasia di Balik Kilau Emas

Investor sedang menunggu keputusan kebijakan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis dan Federal Reserve minggu depan, dengan beberapa harapan untuk akomodasi bank sentral yang lebih agresif. Imbal hasil pada obligasi 10-tahun turun menjadi 1,71%, setelah naik sembilan basis poin pada Selasa.

Juga yang ada dalam pemikiran pedagang Rabu aini dalah komentar oleh editor surat kabar berpengaruh yang mengatakan bahwa Cina akan menerapkan langkah-langkah untuk mengurangi dampak perang perdagangan. China secara terpisah merilis daftar barang yang disetujui untuk pembebasan tarif yang tidak termasuk didalamnya jagung, kedelai, dan babi, seperti yang diperkirakan beberapa orang.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s