KONTAK PERKASA FUTURES || Dolar Melemah di Asia, Euro Menunggu Pidato Lagarde

PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 04/11/2019 – mata uang utama memulai minggu ini dalam suasana yang tenang dengan liburan di Tokyo membuat kondisi perdagangan ringan dan investor menunggu untuk mendengar pidato resmi pertama dari kepala baru Bank Sentral Eropa di sesi berikutnya.

Dolar telah mencoba untuk reli pada hari Jumat setelah payrolls AS mengalahkan ekspektasi, tetapi dibatalkan oleh survei manufaktur yang membuatnya tampak berat.

PT KP PRESS

Euro memulai minggu ini dengan kokoh di $ 1,1168 seiring bull terlihat menguji tertinggi Oktober di $ 1,1179 dan rata-rata pergerakan 200 hari di $ 1,1195.

Terhadap sekelompok mata uang, dolar berada di 97,266. DXY menyentuh level terendah tiga bulan di 97,107 pada hari Jumat. Itu sekarang menargetkan terendah Agustus di 97.033.

Dolar bernasib sedikit lebih baik terhadap yen karena penurunan safe havens ini, naik tipis menjadi 108,22 dari terendah Jumat di sekitar 107,87.

Sterling tetap memberikan penawaran yang baik di $ 1,2931 setelah reli bulan lalu dari $ 1,2200, karena investor berspekulasi ada risiko Brexit yang sulit sekarang setelah kampanye pemilihan berlangsung.(mrv)

Sumber: Reuters

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s