kontak futures

PT KP PRESS || Emas membalikan sebagian dari penurunan terbarunya, bertahan dibawah $1.500

PT KONTAKPERKASA FUTUTRES BALI 07/11/2019 – Emas berjangka menetap lebih tinggi pada Rabu ini, sehari setelah logam mulia kehilangan pijakannya pada tanda signifikan $1.500 secara psikologis di tengah kenaikan dalam saham, imbal hasil serta dolar AS – semua hambatan untuk komoditas.

Emas Desember di Comex naik $9,40, atau 0,6%, menjadi $1,493.10 per ons, memulihkan kurang dari setengah dari penurunan sehari sebelumnya. Harga turun 1,8% pada hari Selasa untuk menetap di level terendah untuk kontrak paling aktif sejak 15 Oktober dan mencatat penurunan persentase sejak 30 September dolar satu hari terbesar, menurut data FactSet. Penurunan Selasa menandai pertama kalinya dalam empat sesi bahwa logam berakhir di bawah $1.500, level yang dilihat oleh analis teknis sebagai garis pemisah antara sentimen bearish dan bullish

PT KP PRESS || Harga Emas Naik Lagi, Bisa Sampai ke Level Berapa?

Sementara itu, perak Desember, berada pada 3 sen, atau 0,2%, pada $17,598 per ons, menyusul penurunan 2,8% yang menyeret saudara logam emas itu ke level terendah dua pekan.(yds)

Sumber: Marketwatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s