pt kontak perkasa || Emas Berakhir Lebih Tinggi Setelah Penurunan Harian Terbesar dalam Hampir 7-Tahun

PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI  03/03/2020 – Emas melambung pada hari Senin, naik 2% setelah melambat naik pada 2013 di sesi sebelumnya, menemukan dukungan karena bank sentral mendukung untuk memperbaiki virus wabah yang diperkirakan akan merugikan ekonomi global dan rantai pasokan.

PT KONTAK PERKASA || Emas Antam Cuan Rp 5.000/Gram Hari Ini

Dalam perdagangan hari Senin, emas untuk pengiriman April di Comex naik $ 28,10, atau 1,8%, ditutup pada $ 1,594,80 per ounce. Setelah jatuh rata-rata 5% pada hari Jumat ”kehilangan persentase satu hari terbesar sejak minggu yang berakhir 20 Juni 2013. Logam minggu lalu juga membukukan penurunan mingguan sekitar 5%. Namun, emas naik lebih dari 4% sepanjang tahun ini, menurut data FactSet, berdasarkan kontrak yang paling aktif.

Perak Mei, sementara itu, naik 28,2 sen, atau 1,7%, menjadi $ 16.739 per ons, setelah naik turun lebih dari 7% pada hari Jumat, yang berkontribusi terhadap penurunan sekitar 11,6%. Logam putih turun mingguan tertajam sejak periode yang berakhir 19 April 2013. Perak turun sekitar 7% sepanjang tahun ini. (Arl)

Sumber: Marketwatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s